Lembar Quisioner
Quisioner Survei Kepuasan Pelayanan Masyarakat
Sebelum melanjutkan, Mohon mengisi Nama dan No HP Anda pada form yang telah disediakan dibawah.
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya ?
2. Bagaimana pemahaman anda tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit pelayanan ini ?
3. Bagaimana pendapat anda tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
4. Bagaimana pendapat anda tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan ?
5. Bagaimana pendapat anda tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan yang diberikan ?
6. Bagaimana pendapat anda tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan ?
7. Bagaimana pendapat anda terhadap perilaku terkait kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan ?
8. Bagaimana pendapat anda tentang kualitas sarana dan prasarana ?
9. Bagaimana pendapat anda tentang penanganan pengaduan, saran dan masukan pengguna layanan ?
10. Bagaimana pendapat anda tentang transparansi pelayanan yang diberikan (kecukupan informasi mengenai persyaratan, biaya, waktu penyelesaian dsb)?
11. Bagaimana pendapat anda tentang integritas petugas pelayanan (terkait suap, pungutan liar, gratifikasi dsb) ?
2. Bagaimana pemahaman anda tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit pelayanan ini ?
3. Bagaimana pendapat anda tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
4. Bagaimana pendapat anda tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan ?
5. Bagaimana pendapat anda tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan yang diberikan ?
6. Bagaimana pendapat anda tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan ?
7. Bagaimana pendapat anda terhadap perilaku terkait kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan ?
8. Bagaimana pendapat anda tentang kualitas sarana dan prasarana ?
9. Bagaimana pendapat anda tentang penanganan pengaduan, saran dan masukan pengguna layanan ?
10. Bagaimana pendapat anda tentang transparansi pelayanan yang diberikan (kecukupan informasi mengenai persyaratan, biaya, waktu penyelesaian dsb)?
11. Bagaimana pendapat anda tentang integritas petugas pelayanan (terkait suap, pungutan liar, gratifikasi dsb) ?
Berita Terpopuler

Jadwal Kelas Ibu Hamil Bulan Agustus
06 Agustus 2024 |
52 Kali

INGAT !! TAKARAN GARAM,GULA DAN LEMAK SATU HARI
08 April 2025 |
51 Kali

Kasus DBD di Kubu Raya Meningkat
22 Juni 2023 |
45 Kali

Manfaat Puasa
03 Maret 2025 |
45 Kali